Nasib si Tukang Kepo ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌

Posted by radiantiara
Danger !!!! KAMPRET UPAY semakin merajalela !!! -_____-
memang menjadi orang yang kepo itu agak sedikit menyiksa,
hal ini dilakukan hanya untuk kepuasaan mata sesaat namun membuat perasaan menjadi NYEESSSS !
Ya setidaknya gue cuma cukup tau ajalah, apa yang terjadi DIBELAKANG GUE,
walau itu belum pasti juga kebenarannya.
CUKSTAW sajalah, eeeaaaaa...
Disini pengKEPOan bukan hanya kepo tentang perasaan akan cinta, tapi tentang pertemanan juga.
Bisa dibilang sih ini sifatnya universal *apasihgue*
Entahlah apakah menjadi seorang kepo masih jaman di bulan-bulan ini ..
Secara semakin bulan semakin meningkat tingkat kegaulan akan kemajuan para galauers -_-
Nah gue mulai ngaco.
Sekilas info : hari ini sore ini ditempat ini saya nyatakan bahwa saya GONDOK setengah mampus sama org yang sama, ya 4L lo lagi lo lagi --"
Semoga kecentilan kepecicilan kelebayan yang hinggap didiri lo bisa cepet luntur . 

*hasil pengKEPOan gue siang ini 


etapi sumpah ya ini tulisan ko gue rasa agak rada lebay amat yak ! ah apa kata deh :) 
Sekian !

0 comments:

Post a Comment

 

RadiantiAra~ Template by Radianti Tiara AF

My Titter | My Facebook