Puding Coklat Pop Ice

Posted by RadianTiara☺
Tanggal 15 februari ini kebetulan hari libur lho dikarenan ada beberapa daerah yang mengadakan pilkada.
Kemarin tanggal 14 februari itu hari kasih sayang , sekarang tanggal 15 februari hari kasih suara, hehehe...
Ayo sahabat kita beri suara kita !
Aku tinggal di kabupaten bekasi, kebetulan juga mengadakan pemilihan bupati,
Alhamdulillah tadi sudah nyoblos lho 😁
Pulang abis nyoblos,aku bingung mau ngapain ya, mau berantakin dapur ah, hehehe..
Buka kulkas, buka lemari,
Dan hasil pencarian ku itu ada serbuk jelly coklat, ada keju, ada susu kental manis, gula dan pastinya ada POP ICE variant COKLAT 😍
Karena memang pop ice coklat itu milkhake favorite aku jadi pastinya selalu ada cadangannya, hehehe...

Oke lanjut, siapkan panci, Isi dengan 3 gelas air, masukan 5 sendok makan gula, masukan serbuk jelly, masukan 2 sachet pop ice coklat, susu kental manis, dimasak dengan api yang kecil.


Aduk pelan-pelan hingga mendidih, jika sudah mendidih, angkat, lalu tuang ke dalam cetakan ya.
Kalo aki sih pakainya mangkok saja, simple dan praktis, hehehe.. 
Lalu dinginkan dahulu, setelah itu masukan kedalam kulkas, jangan pas masih panas dimasukan ke kulkas nanti kulkasnya rusak ya agan dan sista ^^
Jika sudah dingin pudingnya, lalu berikan fla puding, kali ini aku kreasi sendiri fla pudingnya.
Yaitu fla puding terbuat dari susu kental manis, lalu tambahkan hasil parutan keju dan mesis sebagai toppingnya diatas.
Hmm.. yummy pokoknya. 


Ops.. si mpus ku namanya chubby ga sabar mau cobain hasil kreasi ku bersama Pop Ice, hahaha.. 
Udah mau dia icip saja, emang deh si rakus 😀

Nah.. ini dia penampakannya, PUDING COKLAT POP ICE ❤
Kata siapa pop ice tak bisa di kreasikan, nyatanya dengan tanganku yang kreatif ini bisa menghasilkan sesuatu yang manis sekali untuk di rasakan.
Sederhana sih namun sangat berharga jika dibalik resep ini ada Pop Ice Idolaku 😘

Aku, adikku, mama bahkan kucing kesayangan aku suka semua dengan Puding buatanku bersama Pop ice.
Rasanya itu lho berasa banget coklatnya, lumer dimulut, enak banget bikin nagih, apalagi di santap dalam keadaan dingin,
Jadi hati yang panas bisa seketika jadi adem, hehehe..
Oke baiklah guys, lain waktu jika masih ada kesempatan aku akan berbagi resep lagi.
Aku juga lagi suka masak nih, tapi masak masakan yang mudah saja , ya sekalian latihan nanti jadi ibu rumah tangga buat masakin suami, eh ops jadi baper kan 😁

See you ❤

0 comments:

Post a Comment

 

RadiantiAra~ Template by Radianti Tiara AF

My Titter | My Facebook