MOMENTS

Posted by radiantiara
WISUDA DAN PERPISAHAN 
30mei, 31mei, 01juni 2012

Alhamdulillah....
Akhirnya aku diwisuda juga..
Wisuda berlangsung dihotel Mercure, Ancol pada tanggal 30 mei 2012.
Dihari itu tampak semua wajah bahagia,
dari keluarga, teman-teman, guru-guru, dan diri masing-masing.



Inilah aku saat acara wisuda tersebut...
Disana aku bersama teman-teman berfoto ria.

Wisudawan dan wisudawati SMK CARAKA NUSANTARA
KIMIA ANALISIS
2012

Esok harinya adalah acara perpisahan.
Perpisahan di Pulau Ayer.
Aku sangat menikmati pemandangan selama perjalanan menuju pulau.
Air laut, deru ombak, angin, kapal-kapal, pesawat terbang..
Sungguh pemandangan yang sangat jarang aku temui.


Sesampainya dipulau ayer, aku disambut lagi dengan pemandangan yang indah.
Dihari pertama acara khusus bersama semua lulusan.
Hari kedua acara aku bersama teman-teman sejawatku.
Kita bermain dipantai,menaiki banana boat,berenang,dan masih banyak lagi..
Sungguh kenangan yang tak akan ku lupakan...



Kawan-kawanku.....
jangan lupakan kenangan indah ini.
Aku selalu mengingat semuanya,
saat-saat indah bersama kalian.

AAKAFARIN 2012
PULAU AYER

0 comments:

Post a Comment

 

RadiantiAra~ Template by Radianti Tiara AF

My Titter | My Facebook