Untaian Kata yang Terlintas

Posted by RadianTiara☺
Saat ku duduk termenung memandang langit di malam hari,
Segala pikiran yang ada di pikiranku terlintas,
Betapa berat masalah yang sedang ku hadapi.
Siapa yang tau akan semua yang aku jalani?
Hanya aku dan dia,
Ya.. dia.
Dia memiliki cangkupan yang luas.
Dalam hal ini si dia yang ku maksud ada dua, Tuhanku dan seseorang yang ada bersamaku.
Bersamaku ? Aku selalu berharap kita memang akan selalu bersama, aku yakin, kita yakin.
Yakin dan ikhlas, selalu yang dia (seseorang) ajarkan kepadaku agar aku kuat menjalani hidup ini.
Usia ku semakin bertambah, setidaknya pikiran seharusnya semakin dewasa dengan segala macam masalah kehidupan yang aku jalani.
Kalian ? Apa yang kalian tahu dari diriku ini?
Aku hanyalah seseorang yang berusaha menutup segala kesedihan dan masalahku, sekuat-kuatnya aku pasti akan merasa lelah juga.
Tapi aku yakin, Dia.. Allah SWT akan selalu bersama hamba Nya.
Saat ku menunduk kebawah, aku mulai merasa bahwa semua ini pasti akan terlewati.
Hilangkan segala macam bayangan yang buruk, tetap yakin, ikhlas dan tersenyum.
Ya Allah jadikan aku sebagai hamba Mu yang kuat dan tegar 😊

0 comments:

Post a Comment

 

RadiantiAra~ Template by Radianti Tiara AF

My Titter | My Facebook