Kejar Deadline Bersama Pop Ice

Posted by RadianTiara☺
Huah, sudah jam 11 malam saja, beberapa tugas pekerjaan ku belum selesai.
Laporan pekerjaan, laporan orderan bisnis sampingan aku dan tidak lupa deadline kompetisi blog yang diadakan Pop Ice.
Satu jam lagi waktu menunjukan pukul 00.00, itu tandanya tangga udah berganti jadi tanggal 28 Februari, huft akhirnya februari akan berakhir.
Banyak keluh kesah di bulan februari, aku merasa dewi fortuna sedang tidak berpihak pada ku di bulan februari ini.
Sudahlah, tak usah di sesali, lanjutkan ra, lanjutkan semua deadline mu !
Laporan pekerjan sedikit lagi selesai.
Rekapan hasil orderan bulan februari masih belum selesai. Oh ya, lupa aku kenalin, aku punya bisnis sampingan lho,
Bisnis online shop.
Sekalian promosi ya,
Aku punya online shop yang menyediakan segala jenis hijab dan gamis warna warni, yang ku beri nama TIARA HIJAB,
Coba deh agan sista search di facebook Tiara Hijab, atau di instagram @tiarahijabs 😁
Alhamdulillah bisnis ku ini sudah mau jalan 1 tahun nanti tanggal 15 maret 2017, sekalian di hari ulang tahunku juga tanggal 15 maret.
Tiap kali aku merekap orderan, aku selalu di temani Pop Ice hangat varian
Coklat, hmm yummy..



Rasa coklatnya tuh berasa banget, bisa banget buat mengembalikan mood aku yang lagi pusing dengan semua deadline malam ini. 
Seketika ada saja inspirasi ku untuk menulis ya nulis apa lagi, nulis di blog untuk ikut kompetisi, siapa tau aku beruntung, hehehe.. amin Ya Allah.
Oh ya, pop ice bukan hanya keadaan dingin lho enaknya, nyatanya dalam keadaan hangat pun pop ice sedap sekali, pokoknya Pop Ice Idolaku.
Buat kamu , coba deh seduh pop ice dengan air hangat, aku sih rekomendasikan varian rasa coklat ya, supaya seperti rasa lagi minum coklat hangat, hehehe..

Alhamdulillah, selesai juga deadlinenya, laporan pekerjaanku, laporan orderan bisnisku, dan pastinya deadline kompetisi blog Pop Ice.
Dan, bulan februari pun akan berakhir.
Harapanku untuk dibulan selanjutnya, bisa lebih baik lagi, belajar dari pengalaman, dan tetap selalu bersyukur, selalu ikhlas dan selalu yakin.
Semoga keberuntungan selalu bersamaku, ya salah satunya bisa jadi pemenang di kompetisi blog yang diadakan Pop Ice, amin Ya Allah.

Oke, selamat malam semua, yuk kita istirahat, agar besok kita kembali segar menjalani aktifitas.
Jangan lupa baca do'a ya.
Sampai jumpa di ceritaku selanjutnya,
Insya Allah, aku akan berlanjut update blog ini meski kompetisi pop ice sudah berakhir. Because of you, love you 😘



0 comments:

Post a Comment

 

RadiantiAra~ Template by Radianti Tiara AF

My Titter | My Facebook