Kisahku dihari ini

Posted by radiantiara
14juni2012

Kamu mendadak menyuruh aku untuk melupakanmu,
meninggalkanmu, menjauh darimu....
Sumpah demi Allah tuhanku yang maha mengetahui, aku tak sanggup melakukan itu semua.
Kamu bilang aku akan bahagia bila tanpamu, TAPI AKU AKAN TIDAK BAHAGIA TANPAMU.
Aku bahagia bila ada kamu selalu, aku bisa tersenyum karena ada kamu,
semua KARENA KAMU.
Tolonglah mengertiii.....
Jangan jadikan aku, cinta kita, kisah kita selama ini menjadi korban.
Kita bisa melewati semuanya.
Selama ini perjuangan kita berdua, kita bisa lewati bersama,
itu KARENA KITA SELALU BERSAMA DAN KOMPAK MENJALANI INI SEMUA.
Ya Allah..... aku mohon padamu satukan kami selalu, jodohkan kami, restui hubungan kami, 
aku ingin menjadi pasangan hidupnya, aku sungguh sangat mencintai dirinyaa...
Sadarkan dia agar dia tidak mempertaruhkan aku dan cinta kita berdua,
yakinkan dia bahwa kita pasti bisa melewati semuanya dengan kebersamaan kita ini,
aku mohon ya Allah :'(

0 comments:

Post a Comment

 

RadiantiAra~ Template by Radianti Tiara AF

My Titter | My Facebook