SEMUA TENTANGMU

Posted by RadianTiara☺
Sedikit cerita boleh kan ya? hm.. ya berbagi pengalaman mungkin 😂
Ini pengalaman gue sedikit tidak penting juga sih,tapi kalau gue emang mau cerita bagaimana dong?
😂😂😂😂

Oke.. berawal dari keinginan untuk mendapatkan sesuatu maka terciptalah rasa ingin.
Ya rasa ingin merasakan kenikmatan coklat dari segelas MILSHAKE FAVORITE GUE,
POP ICE VARIAN COKLAT 😉

Sore menjelang malam, ditengah padatnya Commuter Line...

Saat kalian pulang kerja atau sepulang sekolah, lalu naik commuter line yang you knowlah,
padetnya kaya apa??
Pasti AGK (Anak Gaul Kereta)* taulah sikon kaya gimana, hahaha..
*AGK itu hanya sebutan aku dan teman2 kuliah untuk yang suka naik kereta.
Udah lelah, panas, gerah, jadinya pengen yang seger-seger 😉
Langsung terlintas di pikiran gue mau beli Pop Ice blender 😄
Rasa coklat yang berasa banget, udah gitu dingin es nya, MAKNYUUSSS , hahaha..

Gue emang suka bgt di jemput di stasiun, langsung deh gue bilang emak kalau nanti cari tukang jualan pop ice.
Dulu gue emang ada penjual langganan Pop Ice , tapi sekarang yang mana aja boleh yang penting ADA POP ICE RASA COKLAT..

Dari kejauhan udah keliatan warna warni bungkusan POP ICE 😤😤😤
Karena gue suka dengan warna warninya yaudah gue foto aja ya, cekrek..
Baguskan warna warninya ?
Ayo  ngaku aja yang setuju kalau warna warni bungkusan Pop Ice itu KEREN BANGET 😉



Tidak pakai basa basi, langsung aja gue pesen deh, yang pastinya rasa coklat.
Kebetulan emak gue juga suka rasa coklat dibanding dengan rasa lainnya, kita emang sehati ya mak, hahaha..
Beli 2, satu buat gue, satu buat emak gue, *sayang emak sayang emak 😤

Taraaaa.. ini dia penampakannya, POP ICE IDOLAKU !
hahaha...



Pop Ice yang gue beli ini ada toppingnya lho. 
ada parutan keju, mesis, choco chips, coklat lumer (hmm.. seperti choki-choki, ok kembali lagi ke era anak tahuan 90an pasti kenal choki-choki, hahaha..), lalu didalamnya dikasih jelly rasa leci yang kenyal, hmm.. YUMMY ❤

Seketika rasa lelah, panas, gerah, SEMUANYA HILANG DAN KEMBALI SEGAR ❤

Oh ya gue juga tadi minta beliin beberapa sachet POP ICE buat selfie cantik dirumah bersama para boneka kesayangan aku, hahaha..
*penting banget ga sih?

MAU LIHAT GA HASIL JEPRETANNYA?
MAU DONG PASTINYA ~
😂😂😂😂



Sekian sedikit cerita dari gue untuk hari ini, kapan-kapan kita lanjut lagi.
Rencananya sih next time gue mau pamer hasil karya gue bersama POP ICE IDOLAKU 

BYE "titikduabintang"


With Love,

Radiantiara ❤

0 comments:

Post a Comment

 

RadiantiAra~ Template by Radianti Tiara AF

My Titter | My Facebook