Ceritaku Hari Ini

Posted by radiantiara
Kemarin, 24 mei 2012 itu tepat usiamu bertambah menjadi lebih dewasa...
Tapi kenapa mulai kemarin juga prilakumu terhadapku mendadak berubah ?
Kau seakan remaja yang baru tumbuh, labil...
Sedangkan aku, kekasihmu hanya bisa tersenyum kecil menghadapi tingkahmu.

Dan hari ini, tadi pagi aku mencarimu agar aku bisa bersamamu.
Pagi, kamu masih agak canggung menanggapi berbagi omonganku.
Siang, mulai ada canda-candaan kecil diantara kita, meski masih ada kekesalanmu terpancar.
Menuju sore, aku mulai merasa lelah dan tertidur...
Saat itu aku merasa tenang sekali dalam tidurku.
Sore, aku terbangun dan langsung mencari dirimu lagi.
Kamu meninggalkan sebuah pesan untukku.
Sore menjelang malam, aku segera menyusul dirimu, berharap kamu masih ada disana.
Dan..... kamu pun masih ada disana, aku tersenyum.

Entah kenapa beberapa menit kemudian keadaan pun berubah lagi...
Mencengkam dan hatiku merasa ada yang tidak baik saat itu.
Yaaaaa ??!! benar dugaanku..
Kamu kembali kesal akan diriku..

Aku menangis seketika...
Tuhan, aku rindu sekali dengan dirinya,
Terima kasih tuhan karena engkau telah memberiku kesempatan dihari ini,
Aku bisa bersamanya hari ini dengan senyuman dibibirnya...
Aku meminta padaMu agar aku bisa terus bersamanya dengan senyumannya itu.
Aku sangat mencintainya....

0 comments:

Post a Comment

 

RadiantiAra~ Template by Radianti Tiara AF

My Titter | My Facebook